Bola Internasional

ICC 2019: Keramahan Cristiano Ronaldo Ladeni Permintaan Tanda Tangan Fans Indonesia

Senin, 22 Juli 2019 11:45 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo menjadi model jersey terbaru Juventus. Copyright: © Twitter/Juventus
Cristiano Ronaldo menjadi model jersey terbaru Juventus.

INDOSPORT.COM - Segelintir fans dari Indonesia tampak bahagia lantaran berhasil mendapat tanda tangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Tottenham Hotspur, Minggu (21/07/19).

Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menyedot perhatian fans selama ICC 2019 di Singapura. Namanya selalu dielu-elukan suporter baik di hotel Juventus menginap, sesi latihan, dan tentunya pada laga kontra Tottenham.

Ronaldo menyadari besarnya antusiasme tersebut. Dia sering melambaikan tangannya ke fans sebagai bentuk sapaan. 

Keramahannya bahkan menjadi viral di media sosial ketika seorang fans dari Indonesia nekad menerobos keamanan pada sesi latihan Juventus di Bishan Stadium, Sabtu (20/07/19), demi mendapat foto bareng dengannya dan Ronaldo meminta pihak keamanan tidak menghukum fans tersebut.

Bentuk keramahan lain dari Ronaldo terlihat di mixed zone National Stadium, usai pertandingan antara Juventus vs Tottenham. Meski menelan kekalahan 2-3, mantan pemain Real Madrid itu tak terlihat kecewa.

Sebaliknya, Ronaldo bersedia membubuhkan tanda tangannya kepada sejumlah fans dari Indonesia dan beberapa negara lain yang menantinya di area mixed zone, seperti pantauan dari awak INDOSPORT.COM yang berada di lokasi.


Cristiano Ronaldo bersedia menyediakan waktunya untuk meladeni fans tersebut kendati mendapat penjagaan ketat dari staf Juventus. Selain itu, ia juga dikejar waktu di mana hampir seluruh rekan-rekannya sudah berada di bus untuk membawa mereka kembali ke hotel.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sukses membuat fans Juventus di National Stadium puas dengan penampilannya dan juga sebuah gol ke gawang Totenham Hotspur di ICC 2019 Singapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%