Liga Spanyol

Demi 'Fantastic Four' Jilid 2, Griezmann Desak Barcelona Rekrut Neymar

Senin, 22 Juli 2019 17:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Antoine Griezmann (kanan) meminta Barcelona mendatangkan Neymar untuk membuat lini serang Blaugrana kembali menakutkan Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann (kanan) meminta Barcelona mendatangkan Neymar untuk membuat lini serang Blaugrana kembali menakutkan

INDOSPORT.COM - Demi menciptakan kembali 'Fantastic Four' jilid kedua, Antoine Griezmann meminta Barcelona mendatangkan sosok Neymar ke Camp Nou dan membuat lini serang Blaugrana kembali menakutkan.

Dalam keterangannya yang dilansir dari Sky Sports, Griezmann mengakui bahwa ia akan senang jika Neymar mau bergabung dengan Barcelona karena baginya pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

"Dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia memang kerap cedera, namun itu semua ia dapatkan saat bermain di level tertinggi," ujar Griezmann.

Namun Antoine Griezmann meminta Barcelona menyelesaikan transfernya terlebih dahulu karena baginya kepindahan megabintang Paris Saint-Germain tersebut cukuplah sulit. Namun secara tersirat ia mengaku tak sabar menciptakan kuartet Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan dirinya.

"Pertama-tama kami harus menyelesaikan transfernya terlebih dahulu karena itu adalah transfer yang cukup sulit," tambahnya.

Barcelona memang pernah memiliki kuartet penyerangan yang sangat menakutkan dan biasa disebut 'Fantastic Four' oleh media di musim 2007/08 lalu. Di mana Blaugrana kala itu memiliki Thierry Henry, Samuel Eto'o, Ronaldinho dan Messi.

Atas pengalaman itu, Griezmann pun tak menutup kemungkinan untuk bermain bersama Neymar meski Barcelona masih memiliki Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Malcom.

Antoine Griezmann sendiri baru didatangkan pada Juli 2019 ini dari Atletico Madrid. Kedatangannya ke Barcelona dianggap menutup pintu Neymar untuk kembali ke Spanyol. Namun, hal tersebut dapat berubah jika Blaugrana masih bernafsu menambah lini serangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%