Bursa Transfer

Demi Hindari FFP, AC Milan Akan 'Jual Murah' 3 Pemain Bintangnya

Senin, 22 Juli 2019 16:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
AC Milan siap untuk menjual Suso, Patrick Cutrone, dan Andre Silva untuk mendapat tambahan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan siap untuk menjual Suso, Patrick Cutrone, dan Andre Silva untuk mendapat tambahan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan, siap untuk menjual Suso, Patrick Cutrone, dan Andre Silva untuk mendapat tambahan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri sepertinya mulai fokus untuk memperkuat lini depan mereka setelah selama ini lebih memilih untuk mengutamakan lini tengah dan belakang.

Dengan menjual tiga pemain tersebut, mereka berharap bisa mendapatkan Rp1,5 triliun untuk membeli pemain baru sekaligus menghindari jerat hukuman Financial Fair Play (FFP).

Suso saat ini sedang diminati AS Roma. Bahkan, klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu telah mengajukan proposal mereka beberapa kali ke AC Milan. Meski, semua tawaran itu ditolak mentah-mentah, Giallorossi masih belum menyerah dan terus berusaha untuk mendatangkan Suso.

Patrick Cutrone sendiri, striker berusia 21 tahun itu sedang jadi incaran klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Rossoneri melabelinya dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp390 miliar. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut dari pihak Wolves.

Sedangkan Andre Silva, pemain asal Portugal itu kabarnya sudah makin dekat untuk bergabung dengan klub Liga 1 Prancis, AS Monaco. Kabarnya, Milan membanderolnya dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp468 miliar dan Monaco telah menyetujuinya.

Jika AC Milan sukses untuk menjual tiga pemain mereka itu, Rossoneri akan mendapat tambahan dana yang cukup besar dan bisa digunakan untuk membeli striker baru seperti Angel Correa dari Atletico Madrid yang memiliki harga 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar.