Bola Internasional

Detik-detik Tekel Horor Bek Sevilla Buat Pemain Liverpool Terpelanting

Senin, 22 Juli 2019 11:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Bradbury/Getty Images
Detik-detik takel horor antara bek Sevilla terhadap pemain Liverpool di laga uji coba. Copyright: © Tim Bradbury/Getty Images
Detik-detik takel horor antara bek Sevilla terhadap pemain Liverpool di laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan harus diterima Liverpool usai kalah di laga uji coba melawan Sevilla, Senin (22/07/19). Terjadi insiden horor antara bek Sevilla, Joris Gnagnon dan pemain Liverpool, Yasser Larouci.

Gnagnon telah melakukan aksi yang dinilai sangat membahayakan Larouci. Bagaimana tidak, dirinya nampak dengan sengaja menendang kaki kanan bek The Reds pada menit ke-76.

Alhasil Larouci langsung terlihat terpelanting usai mendapat tekel sadis itu. Serangan yang cukup keras dari Gnagnon bahkan dikhawatirkan bisa menghancurkan karier sepak bola Larouci.

Wasit yang melihat aksi kejam ini pun langsung mengganjar Gnagnon dengan kartu merah dan mengusirnya dari lapangan. Sayang meski Sevilla hanya tersisa 10 pemain, Liverpool yang baru saja menyabet juara Liga Champions 2018/19 tetap menanggung malu.

Sebelumnya, di babak pertama skuat Jurgen Klopp telah lebih dulu kebobolan lewat sepakan Nolito di menit ke-37. The Reds sempat mengejar ketertinggalan lewat gol Divock Origi pada menit ke-44. Laga berakhir imbang 1-1 hingga turun minum babak pertama.

Sayang meski Sevilla hanya tersisa 10 pemain, Virgil van Dijk dan kawan-kawan tetap kalah. Pasalnya, wonderkid Sevilla, Alejandro Pozo berhasil memenangkan Sevila usai mencetak gol di menit ke-90.

Pertandingan uji coba ini pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan bagi Liverpool. Tak ayal hasil ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya klub ini terlihat tampil meyakinkan di kejuaraan besar sekelas Liga Champions 2018/19