Bola Internasional

Hasil Pertandingan Uji Coba Liverpool vs Sevilla: Origi Cetak Gol, The Reds Tetap Kalah

Senin, 22 Juli 2019 07:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Tim Bradbury/Getty Images
Alejandro Pozo melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Liverpool pada laga persahabatan di Fenway Park, Minggu (21/07/19). Tim Bradbury/Getty Images Copyright: © Tim Bradbury/Getty Images
Alejandro Pozo melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Liverpool pada laga persahabatan di Fenway Park, Minggu (21/07/19). Tim Bradbury/Getty Images

INDOSPORT.COM - Juara Liga Champions 2018/19, Liverpool harus kembali menelan kekalahan di uji coba pramusimnya. Kali ini Liverpool menyerah di tangan Sevilla dengan skor 1-2, Senin (22/02/19).

Menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Liverpool harus kembali merasakan kekalahan. Setelah sebelumnya kalah dari Borussia Dotmund, hari ini klub berjuluk The Reds itu harus menyerah pada Sevilla.

Masih bermain dengan kombinasi pemain utama dan pemain muda, Liverpool sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan dengan persentase penguasaan bola sebesar 53 persen.

Meski sempat tertinggal dari gol pemain Sevilla Manuel Agudo Duran, Liverpool mampu memaksa babak pertama berakhir imbang, berkat gol penyama kedudukan dari Divock Origi.

Sayangnya di babak kedua, dominasi Liverpool tak berbuah hasil maksimal. Meski tetap mampu mendominasi bola, anak asuh Jurgen Klopp justru tak banyak memberi ancaman.

Terlihat dari tendangan mereka yang hanya sembilan kali, dengan tiga di antaranya yang menyasar ke gawang. Sebaliknya Sevilla justru mampu menghasilkan 15 kali tembakan dan enam diantaranya mengarah ke gawang.

Statistik tersebut berbanding lurus dengan hasil pertandingan, Sevilla dengan percobaan-percobaan berbahayanya, sukses mencetak satu gol tambahan lewat Alejandro Pozo di menit ke-90.

Gol Pozo tersebut jugalah yang membuat Liverpool harus kembali merasakan kekalahan di laga uji coba pra musimnya, dengan skor tipis 1-2 dari Sevilla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%