Bursa Transfer

Ditendang Real Madrid, Gareth Bale Jadi Alternatif Romelu Lukaku Bagi Inter Milan

Senin, 22 Juli 2019 20:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/FIFAcom
Inter Milan ingin mendatangkan pemain 'buangan' Real Madrid, Gareth Bale, sebagai alternatif Romelu Lukaku dari Manchester United. Copyright: © Twitter.com/FIFAcom
Inter Milan ingin mendatangkan pemain 'buangan' Real Madrid, Gareth Bale, sebagai alternatif Romelu Lukaku dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, dirumorkan ingin mendatangkan pemain 'buangan' Real Madrid, Gareth Bale, sebagai alternatif dari Romelu Lukaku dari Manchester United.

Inter Milan tampaknya pesimis dengan peluang mereka untuk memboyong Lukaku dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza. Setelah mengalami penolakan berkali-kali, mereka kabarnya mencoba untuk menyodorkan Ivan Perisic ditambah sejumlah dana kepada Manchester United.

Meski klub Liga Primer Inggris itu belum memberi respons mereka, tapi kemungkinan proposal tersebut akan ditolak lagi seperti sebelumnya. Hal inilah yang membuat Nerazzurri harus mencari pemain alternatif lain jika mereka benar-benar gagal mendatangkan Romelu Lukaku.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter sedang berencana untuk merekrut Gareth Bale yang memang sudah tidak akan diandalkan oleh Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, pada musim depan (2019/20).

Zidane sudah mengatakan bahwa ia dan pihak Los Blancos harus berhasil melepas Bale pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dikarenakan mereka memang tengah membutuhkan dana besar. Ada spekulasi bahwa dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Meskipun saat ini Gareth Bale sendiri sedang diincar oleh klub sepak bola dari China, tapi kemungkinan besar ia akan memilih untuk merapat ke Inter Milan yang jelas sudah memiliki nama besar dan bisa berlaga di Liga Champions 2019/20.

Jika dilihat secara statistik musim lalu, baik Romelu Lukaku maupun Gareth Bale tidak memiliki banyak perbedaan. Lukaku telah mencetak 15 gol dan empat assists dari 45 laga yang ia jalani, sedangkan Bale menyumbang 14 gol dan tujuh assists dari 42 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%