Bursa Transfer

Ditukar dengan Edin Dzeko, AS Roma Inginkan Bek Inter Milan Ini

Senin, 22 Juli 2019 11:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@EdDzeko
Petinggi AS Roma ingin mendatangkan pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, untuk ditukar dengan Edin Dzeko. Copyright: © Twitter/@EdDzeko
Petinggi AS Roma ingin mendatangkan pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, untuk ditukar dengan Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, ingin mendatangkan pemain Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, untuk ditukar dengan Edin Dzeko pada bursa transfer musim panas 2019.

Perjuangan Inter Milan demi mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma tampaknya masih belum berakhir. Setelah belakangan ini santer dikabarkan bahwa kepindahan striker berusia 33 tahun tersebut tinggal menunggu waktu, Petrachi malah berharap klubnya itu mendatangkan D'Ambrosio sebagai bagian dari transfer Dzeko.

Hal tersebut dikarenakan saat dirinya menjadi asisten direktur sepak bola di Torino pada 2009 yang lalu, klub Turin itu pernah merekrut D'Ambrosio pada 2010. Sehingga, ia tahu betul bagaimana kualitas yang dimiliki oleh bek asal Italia itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Ditambah lagi, petinggi Giallorossi itu yakin bahwa Nerazzurri akan melabeli pemain incarannya tersebut dengan harga yang relatif murah. Tentu, hal ini akan sangat menguntungkan Roma yang baru saja mendatangkan pemain Atalanta, Gianluca Mancini.

Dari sisi Edin Dzeko sendiri, pemain yang pernah membela Manchester City itu sebenarnya bersedia untuk merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2019. Ia bahkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Inter. Hanya saja, pihak AS Romalah yang masih kesulitan untuk mencari penggantinya.

Namun sepertinya, klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu tetap akan terlebih dulu mencari pengganti Dzeko sebelum mereka benar-benar ikhlas melepasnya ke Nerazzurri dan mendatangkan D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2014 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, pemain berusia 30 tahun itu mampu mencetak 12 gol dan menyumbang 17 assists dari 177 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%