Bursa Transfer

Ini Alasan Kuat Solskjaer Tolak Datangkan Gareth Bale ke Manchester United

Senin, 22 Juli 2019 13:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SocratesImages/GettyImages/StickPNG
Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United. Copyright: © SocratesImages/GettyImages/StickPNG
Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah menolak tawaran untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid.

Baru-baru ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengungkapkan bahwa Gareth Bale tak masuk dalam rencananya ada musim 2019/20. Zidane menegaskan bahwa Bale sebentar lagi bakal angkat kaki dari Santiago Benabeu.

"Bale sudah dekat dengan pintu keluar. Kami berharap dia bisa cepat pergi, dan bisa saja besok hal itu terjadi," jelas Zidane dikutip dari Metro Sport.

Meski mengaku tidak memiliki masalah pribadi dengan pemain asal Wales tersebut, Zidane mengatakan keputusan itu harus dibuat karena Real Madrid butuh perubahan.

Terkait masalah ini, Real Madrid dikabarkan akan menggunakan Bale untuk menggoda Manchester United melepaskan bintangnya, Paul Pogba. Sebab, Manchester United sendir santer dikaikan dengan Bale selama tiga tahun terakhir.

Akan tetapi, Solskjaer sendiri bakal menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Bale sendiri kini sudah menginjak usia 30 tahun dan Solskjaer saat ini sedang mengurangi para pemain yang sudah menua.

Hal itu sudah tercermin dari beberapa pemain yang didatangkan Solskjaer ke Old Trafford. Pelatih asal Norwegia itu lebih memilih mendatangkan wonderkid seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka ke skuat Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%