Bursa Transfer

Jual Ivan Perisic, Inter Milan Bakal Rekrut Bek AS Roma

Senin, 22 Juli 2019 20:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Youtube/FootballBuzz
Inter Milan sedang memantau pemain belakang AS Roma, Aleksandar Kolarov, untuk mereka rekrut jika klub tersebut berhasil menjual Ivan Perisic. Copyright: © Youtube/FootballBuzz
Inter Milan sedang memantau pemain belakang AS Roma, Aleksandar Kolarov, untuk mereka rekrut jika klub tersebut berhasil menjual Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya sedang memantau pemain belakang AS Roma, Aleksandar Kolarov, untuk mereka rekrut jika klub tersebut berhasil menjual Ivan Perisic.

Antonio Conte, pelatih Inter Milan, pernah berkata bahwa ia tidak akan memasukkan Perisic ke dalam rencananya untuk musim depan. Hal tersebut dikarenakan pemain asal Kroasia itu tidak cocok dengan sistem permainan yang diterapkan oleh Conte.

Setelah itu, ada kabar bahwa Nerazzurri berencana melepasnya ke Manchester United sebagai bagian dari proses transfer Romelu Lukaku. Inter berencana menawarkan Perisic disertai sejumlah dana ke klub Setan Merah itu. Namun, belum ada perkembangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, jika Inter Milan sukses menjual pemain mereka itu, Nerazzurri berencana untuk mendatangkan pemain AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov. Selain itu, mereka juga mengincar Matteo Darmian dari Manchester United.

Sebenarnya, pemikiran tersebut sudah ada sejak pertama kali dua klub tersebut mendiskusikan perihal transfer Edin Dzeko. Namun, karena Dzeko adalah target utama Inter, rencana untuk mendatangkan Kolarov menjadi tertunda.

Aleksandar Kolarov sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2017 yang lalu, usai meninggalkan Manchester City. Bersama Giallorossi, ia telah mencetak 12 gol dan menyumbang 15 assists dari 90 pertandingan sepak bola yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%