Liga Indonesia

Kapten PSS Sleman Tegaskan Misi Curi Poin di Kandang Bali United

Senin, 22 Juli 2019 12:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, dan pemain PSS Bagus Nirwanto dalam jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro, dan pemain PSS Bagus Nirwanto dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berusaha bangkit setelah kehilangan poin di kandang sendiri. Target curi poin dicanangkan saat melawat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, menghadapi tuan rumah Bali United, Senin (22/07/19).

Kekalahan 1-3 dari PSIS Semarang jelas menjadi pukulan telak bagi PSS Sleman. Pasalnya, sebelum melakoni laga itu, skuat besutan Seto Nurdiyantoro sukses mengalahkan Kalteng Putra 2-0 dan Persebaya Surabaya 2-1.

Partai lawan Bali United menjadi kesempatan PSS Sleman untuk menebus dosa. Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, memastikan para pemain siap bangkit untuk merealisasikan target curi poin di markas Bali United.

"Intinya kita datang kesini untuk mencuri poin. Kita sudah lupakan kekalahan kemarin, agar bisa bermain lebih baik," ucap Bagus Nirwanto di Bali United Cafe, Minggu (21/07/19).

Bagus menyadari bahwa mencuri poin di markas Bali United bukan tugas mudah. Apalagi empat partai sebelumnya, Bali United sukses mengalahkan Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PSIS Semarang.

"Terpenting kita harus yakin pada diri sendiri dan teman-teman, tetap semangat agar bisa meraih satu atau tiga poin," tutur pemain berposisi bek kanan ini.

PSS Sleman untuk sementara menempati posisi sembilan klasemen sementara Liga 1. Dari delapan partai, PSS Sleman mencatatkan tiga kemenangan, tiga hasil seri dan dua kali kalah.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%