Kepergok Nonton Persija vs PSM Makassar, Manohara Pacaran dengan Simic?

Senin, 22 Juli 2019 12:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Manohara Odelia Pinot diisukan dekat dengan Marko Simic. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Manohara Odelia Pinot diisukan dekat dengan Marko Simic.

INDOSPORT.COM - Manohara Odelia Pinot kedapatan kembali hadir di tribun Persija Jakarta saat Persija menghadapi PSM Makassar. Ini bukan pertama kalinya artis berparas cantik ini menyaksikan secara langsung Persija bermain, sebelumnya Manohaa juga datang di laga Persija vs Persib beberapa waktu lalu.

Dara yang kerap disapa Manohara ini menilai jadi suka menyaksikan Persija berlaga karena karena suporternya tertib dan tidak ada kerusuhan.

"Pertama kalinya itu nonton Persija bareng sama anaknya temen saya saat lawan Persib. Kita bareng-bareng aja, nah dari situ pertandingannya bagus, tertib penontonnya, gak ada yang berantem, gak ada yang rusuh," ujar Manohara.

"Jadi dari situ ya menyenangkan aja. Dan saya memutuskan untuk nonton sekali lagi (Saat lawan PSM)," jelas Mano.

Namun kedatangan Mano mendukung Persija tak lepas dari isu bahwa ia punya hubungan kedekatan dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Disinggung hal ini, Mano dengan cepat membantah bahwa itu semua hanya gosip.

"Gosip..gosip itu (dekat dengan Simic)," tegas Mano.

Kini setelah dua kali menyaksikan secara langsung Persija bermain, Manohara pun tak tahu akan secara rutin ke stadion bila Persija bermain atau tidak

"Ya belum tahu datang lagi atau tidak," tutup Manohara.