Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija Jakarta Menang, Bruno Matos Dicela

Senin, 22 Juli 2019 08:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos. Copyright: © Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tetap memuji penampilan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Baginya Bruno sudah bekerja keras membantu Persija Jakarta di laga kemarin.

Persija Jakarta memang berhasil meraih kemenangan di leg pertama final Piala Indonesia. Tim Macan Kemayoran menaklukkan tamunya PSM Makassar dengan Skor 1-0.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta menang berkat gol tungga Ryuji Utomo di menit 88. Meski berhasil kemenangan, penampilan Persija tetap dinilai belum maksimal.

Terlebih penampilan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Bahkan penampilan gelandang asal Brasil ini dinilai jauh di bawah peforma.

Di lini masa cibiran negatif diarahkan kepada dirinya. Namun beda halnya bagi pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol ini menilai Bruno telah memberikan penampilan terbaik.

"Saya sangat puas dengan penampilan Bruno. Dia sudah berusaha dan dia sudah dilanggar berkali kali tapi tidak ada keputusan yang jelas dari wasit. Bahkan Mark Klok melanggar dia dan wasit cuek saja," buka Julio.

Mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia ini tetap memuji  Bruno. Sebab Bruno sudah memberikan penampilan maksimalnya. 

"Kami tidak pernah berbicara soal wasit. Tapi bagaimana pun dia (Bruno) sudah memberikan penampilan maksimal," tukas Julio.

Bukan tidak mungkin jika nantinya, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos akan kembali memainkan Bruno Matos pada final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar yang digelar hari Minggu (28/07/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%