Bursa Transfer

Manchester United Ungguli 4 Raksasa Eropa dalam Perebutan Wonderkid Prancis

Senin, 22 Juli 2019 02:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manchester United tengah berada dalam posisi yang lebih unggul dari Liverpool, Inter Milan, Arsenal, dan Napoli dalam perebutan pemain Lille, Nicolas Pepe. Copyright: © Getty Images
Manchester United tengah berada dalam posisi yang lebih unggul dari Liverpool, Inter Milan, Arsenal, dan Napoli dalam perebutan pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Manchester United, kabarnya tengah berada dalam posisi yang lebih unggul dari Liverpool, Inter Milan, Arsenal, dan Napoli dalam perebutan pemain Lille, Nicolas Pepe.

Sebelumnya, Liverpool terlebih dahulu melakukan langkah untuk merekrut Pepe dengan menghubungi pihak Lille. Namun setelah itu, mereka justru mendapat batu sandungan dari Inter Milan, Arsenal, dan Napoli yang juga memiliki niat yang sama.

Di tengah kemelut tersebut, Manchester United hadir di 'medan perang' dan kabarnya langsung berada dalam posisi yang lebih unggul dibanding empat klub lainnya dalam usaha mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 101 Great Goals, klub yang bertempat di Old Trafford itu telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan pihak Lille terkait transfer Nicolas Pepe, meskipun klub Liga 1 Prancis itu melabeli pemainnya dengan harga lebih dari 70 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun).

Niat Manchester United itu sepertinya berkaitan dengan Jesse Lingard dan Alexis Sanchez yang kurang banyak memberikan kontribusi positif bagi tim mereka musim lalu (2018/19).

Meski demikian, Liverpool dan Inter Milan sepertinya masih belum menyerah untuk merekrut Nicolas Pepe dari Lille. Sehingga, meski Manchester United tengah unggul, tapi peluang mereka itu masih bisa dimentahkan oleh klub lainnya.