Bursa Transfer

Pemainnya Jadi Target Fiorentina, Inter Milan Ajukan 1 Syarat Berat

Senin, 22 Juli 2019 12:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Langkah Fiorentina untuk memulangkan pemainnya, Borja Valero tampaknya bakal sedikit sulit. Pasalnya, Inter Milan memberikan syarat yang cukup berat. Copyright: © Getty Images
Langkah Fiorentina untuk memulangkan pemainnya, Borja Valero tampaknya bakal sedikit sulit. Pasalnya, Inter Milan memberikan syarat yang cukup berat.

INDOSPORT.COM - Langkah Fiorentina untuk memulangkan pemainnya, Borja Valero tampaknya bakal sedikit sulit. Pasalnya, Inter Milan memberikan syarat yang cukup berat.

Sebelumnya, direktur olahraga Fiorentina, Deniele Prade dan direktur olahraga dan teknis Nerazzurri, Piero Ausilio telah mengadakan pertemuan di salah satu hotel berbintang lima di Milan untuk membahas transfer pemain asal Spanyol itu.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu siap melepas Borja Valero dengan harga yang sangat murah, yaitu 3 juta euro atau sekitar Rp46 miliar.

Meski demikian, ada satu hal yang memberatkan La Viola untuk memulangkan mantan pemain mereka itu. Fiorentina bersedia untuk mengontraknya selama dua tahun dengan gaji 1,5 juta euro per tahun (sekitar Rp23 miliar), tapi sang pemain sendiri meminta upah 2 juta euro per tahun (sekitar Rp31 miliar).

Ditambah lagi, Inter Milan tidak bersedia untuk membantu klub tersebut dalam masalah pembayaran gaji pemain. Fiorentina sendiri melihat untuk pemain yang telah berusia 34 seperti Valero, upah tersebut terlalu tinggi. Itulah yang membuat proses transfer menjadi terhambat.

Borja Valero sendiri pernah memperkuat Fiorentina pada 2012-2017 yang lalu. Setelah itu, ia pindah ke Inter Milan. Bersama klub tersebut, ia baru mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dari 75 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%