Liga Indonesia

Tampil Gemilang, Pelatih PSS Sleman Puji Habis Gelandang Bali United Paulo Sergio

Senin, 22 Juli 2019 23:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memuji habis penampilan Paulo Sergio saat membawa Bali United mengalahkan tim besutannya di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Paulo Sergio tampil mengesankan saat Bali United menaklukan tamunya PSS Sleman dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-10 di Stadion I Wayan Dipta pada Senin (22/07/19) malam WIB 

Meski tak mencetak gol, gelandang asal Portugal itu menjadi kreator dari terciptanya setiap peluang yang diperoleh Bali United seperti dua penalti yang mereka peroleh.

Tendangan 12 pas itu berawal dari pergerakan Paulo Sergio yang dijatuhkan bek PSS Sleman, Bagus Nirwanto dan Asyraq Gufron Ramadhan. Penalti kemudian sukses diselesaikan Ilija Spasojevic menit ke-19 dan Melvin Platje menit ke-83.

Performa menawan Paulo Sergio tak membuat pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro kaget. Sejak awal, eks Bhayangkara FC itu memang jadi salah satu pemain yang diwaspadai oleh anak asuhnya.

"Beberapa pemain kita waspadai, salah satunya Paulo (Sergio). Ya itulah Paulo, pemain yang mobilitasnya bagus dan selalu merepotkan tim lawan," ucap Seto dalam jumpa pers usai pertandingan.

Seto belum tahu apakah dua penalti yang didapat oleh Bali United itu murni sebuah pelanggaran atau tidak. Namun yang pasti, Paulo bisa beraksi di kotak terlarang, merupakan bentuk kelengahan dari pemain.

"Kenapa bisa sampai terjadi penalti, ya bisa jadi pemain belakang terlalu lengah. Sebelum masuk kotak penalti, bisa diantisipasi. Ini jadi pembelajaran kedepan, pemain kita ingatkan lagi," tutur Seto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%