Bola Internasional

Beredar Foto Gareth Bale Cuma Disuruh jadi Wasit di Latihan Real Madrid

Rabu, 24 Juli 2019 02:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT. COM - Gareth Bale, pemain klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, belakangan tertangkap kamera hanya bertindak sebagai wasit di dalam latihan timnya.

Momen Gareth Bale yang bertindak sebagai wasit itu beredar di media sosial. Salah satunya bisa dilihat dalam unggahan akun Instagram @footballinstanews.

Unggahan memperlihatkan situasi latihan tim Real Madrid yang dipimpin langsung oleh pelatih, Zinedine Zidane. Latihan terbagi ke dalam dua tim, yakni tim dengan kostum hitam dan tim yang memakai rompi berwarna merah.

Uniknya, ada satu pemain yang terlihat mengenakan rompi berbeda. Ya, Gareth Bale, nampak sendirian memakai rompi berwarna hijau di tengah kerumunan pemain Real Madrid lainnya.

Situasi yang tergambar dalam unggahan tadi, lantas diyakini sebagai momen Bale yang hanya diminta menjadi wasit di momen latihan skuat Real Madrid. Namun, sekali lagi, hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya, sebab pihak Real Madrid juga belum ada yang memberikan konfirmasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football News (@footballinstanewz) on

Nama Bale sendiri memang sedang menjadi sorotan jagat sepak bola. Nasibnya di Real Madrid tengah tak jelas, pasca Zidane secara terang-terangan ingin menjual Bale ke klub lain.

"Kami berharap dia segera pergi, kami sekarang sedang berusaha agar dia bisa mendapatkan klub baru," ujar Zidane seperti dikutip dari Bleacher Report.

Padahal peforma Gareth Bale sejauh ini di Real Madrid cukup mengesankan. Terlepas dari rentetan cedera yang diterimanya, Bale telah mempersembahkan empat trofi Liga Champions dan satu gelar juara LaLiga Spanyol untuk El Real.