Liga Spanyol

Hanya Sosok Ini yang Bisa Bikin Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Selasa, 23 Juli 2019 01:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM - Nasib buruk yang menimpa Gareth Bale di Real Madrid nampaknya tidak akan terjadi jika mantan rekannya di Los Blancos, Cristiano Ronaldo masih berada di klub ibukota Spanyol itu.

Seperti yang dilansir dari Give Me Sport, Bale tentunya masih akan berseragam putih-putih musim depan jika sosok Ronaldo masih ada dalam deretan pemain bintang Madrid. Hal ini bukan karena kedekatan mereka sebagai sesama pemain.

Pada 2015 lalu, Cristiano Ronaldo yang masih berstatus pemain Real Madrid pernah membela Gareth Bale yang kerap menjadi sasaran kritik fans maupun media. Pemain berpaspor Portugal tersebut pernah mendukung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut meski kerap mendapatkan tekanan dari publik.

"Tinggalkan dia (Bale) sendiri. Saya yakin 100 persen bahwa dia akan melakukan yang terbaik bagi klub. Dia akan banyak membantu kami (Madrid) karena dia adalah pemain yang fantastis dan dia selalu ingin belajar," ujar Ronaldo.

Mengingat besarnya jasa Ronaldo selama berseragam Real Madrid, mungkin ucapannya akan didengar oleh Madrid dan fansnya sehingga pembuangan tidak akan menimpa pemain berpaspor Wales tersebut.

Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi saksi kedigdayaan Real Madrid di kancah Eropa. Keduanya mampu membawa Los Blancos meraih empat gelar Liga Champions termasuk catatan hattrick gelar yang mereka terima dari 2015 hingga 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%