Liga Inggris

Beri Motivasi untuk Anak Asuhnya di Chelsea, Frank Lampard Sampai Lakukan Aksi Gila

Selasa, 23 Juli 2019 02:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi contoh pada anak asuhnya untuk terus berlatih keras kala ia kedapatan berlari sejauh 9 km bersama asistennya saat The Blues jalani tur pramusim di Jepang. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi contoh pada anak asuhnya untuk terus berlatih keras kala ia kedapatan berlari sejauh 9 km bersama asistennya saat The Blues jalani tur pramusim di Jepang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi contoh pada anak asuhnya untuk terus berlatih keras kala ia kedapatan berlari sejauh 9 km bersama asistennya saat The Blues jalani tur pramusim di Jepang.

Dilansir dari Daily Mail, Lampard yang ditemani oleh Jody Morris dan Joe Edwards terekam kamera melakukan olahraga dengan cara berlari disepanjang jalanan di Jepang dari tempat dimana Chelsea melakukan latihan.

Banyak yang menyebut aktifitas Frank Lampard pasca latihan tersebut seakan memberi contoh kepada anak asuhnya di Chelsea agar tetap berlatih keras meski tengah menjalani pramusim. Meski tak lagi berusia muda, pelatih berusia 41 tahun tersebut masih tampak fit dan memiliki badan ideal.

Lampard memang dalams setiap kesempatan mengingatkan pemainnya bahwa mereka harus bekerja dan berlatih keras untuk membuktikan bahwa mereka pantas bermain di Chelsea.

Terlebih, Lampard juga terkenal sebagai pemain yang kerap berlatih keras kala masih berseragam Chelsea. Hal itu seperti yang disebutkan oleh John Terry kala mantan pemain West Ham tersebut meraih penghargaan di sebuah acara amal.

Frank Lampard memang kerap memasang target tinggi dalam setiap hal yang ia lakukan. Hal senada juga ia terapkan bagi para pemainnya di Chelsea sejak ia didapuk menjadi pelatih menggantikan Maurizio Sarri.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%