Bursa Transfer

Kena Tikung Arsenal, Gelandang Real Madrid Ini Batal Gabung ke AC Milan

Selasa, 23 Juli 2019 13:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan lagi-lagi kena tikung dalam perburuan transfer pemain. Kali ini Arsenal menjadi biang kerok bagi Milan yang batal dapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Sebelumnya, AC Milan sudah menyatakan ketertarikan kepada Ceballos saat melakukan negosiasi untuk mendatangkan Theo Hernandez dengan Real Madrid

Akan tetapi, realita berkata lain. Ceballos kini sudah menyutujui kesepakatan dengan Arsenal. Ceballos akan menjadi pemain Arsenal dengan status pemain pinjaman di musim 2019/20.

Pemain sepak bola asal Spanyol itu akan diplot oleh Unai Emery untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang sudah pergi ke Juventus dengan status bebas transfer.

"Ceballos adalah pemain yang sangat bagus. Saya mengenalnya dari Real Betis. Dia bermain sangat baik," ucap Emery saat ditanya tentang Ceballos dikutip dari Metro Sport.

Ceballos sendiri di musim lalu berhasil membuat 34 penampilan untuk Real Madrid. Pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan dua assists.

Selain itu, Ceballos juga membantu timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 2019 di Italia. Dalam turnamen itu, Ceballos berhasil mencetak dua gol.