Liga Italia

Segera Didepak Inter Milan, 2 Klub Kaya China Ini Ingin Rekrut Radja Nainggolan

Selasa, 23 Juli 2019 11:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, diminati oleh dua klub kaya China Super League, Dalian Yifang dan Shanghai Shenhua Copyright: © Getty Images
Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, diminati oleh dua klub kaya China Super League, Dalian Yifang dan Shanghai Shenhua

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Dalian Yifang dan Shanghai Shenhua menyatakan minatnya untuk mendatangkan Radja Nainggolan setelah sang pemain dikabarkan masuk daftar jual Inter Milan.

Dilansir dari Calciomercato, dua klub kaya Liga Super China itu ingin memboyong Nainggolan setelah ia disebut tak masuk rencana Antonio Conte di Inter Milan musim depan.

Sementara itu, Radja Nainggolan sendiri sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk hengkang dari Giuseppe Meazza. Gelandang berkebangsaan Belgia itu seolah sadar bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan Inter Milan.

Selain Dalian Yifang dan Shanghai Shenhua, dua klub Serie A Italia yakni AS Roma dan Cagliari diberitakan juga berminat memulangkan pemain berdarah Indonesia tersebut.

AS Roma dan Cagliari merupakan dua klub yang pernah dibela Nainggolan. Pemain berusia 31 tahun itu pernah empat musim berseragam AS Roma dari 2014 hingga 2018.

Sedangkan Cagliari merupakan klub pertama Radja Nainggolan di kompetisi Serie A Italia. Pemain kelahiran Antwerp itu menghabiskan empat musim membela Cagliari dan mencatatkan tujuh gol dalam 131 penampilan.

Inter Milan sebagai pemilik Nainggolan mematok harga sebesar 28 juta euro atau mencapai Rp437 miliar bagi siapa saja yang ingin memboyong sang pemain. Namun Si Biru Hitam tak menutup kemungkinan bagi tim-tim yang ingin mendapatkan Nainggolan dengan status pinjaman.

Beberapa waktu lalu, Inter Milan melalui Antonio Conte telah mengkonfirmasi tiga pemainnya tidak masuk rencana tim musim depan. Selain Radja Nainggolan, dua nama lain yang masuk daftar jual adalah Ivan Perisic dan Mauro Icardi.