Liga Indonesia

Bertemu Sesmenpora Bareng Pelatih Timnas, Marc Klok: Garuda di Dadaku

Rabu, 24 Juli 2019 18:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani
Bintang klub sepak bola PSM Makassar, Marc Klok, kembali menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia seusai melakukan kunjungan ke kantor Kemenpora RI. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Bintang klub sepak bola PSM Makassar, Marc Klok, kembali menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia seusai melakukan kunjungan ke kantor Kemenpora RI.

INDOSPORT.COM - Bintang PSM Makassar, Marc Klok, kembali menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia seusai melakukan kunjungan ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia.

Melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu (24/7/19), Klok memperlihatkan wajah bahagia setelah melakukan kunjungan ke kantor Kemenpora RI.

Dalam kunjungan tersebut, ia ditemani oleh legenda sepak bola Indonesia, Ricky Yacob, dan pelatih tim nasional senior, Simon McMenemy.

Berkunjung ke kantor Kemenpora, Marc Klok diterima oleh Sesmenpora Gatot S Dewa Broto. Ia berterima kasih telah mendapat sambutan hangat di kantor Kemenpora.

“Terima kasih Sesmenpora Bapak Gatot S Dewa Broto atas waktu dan dukungannya. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk kita semua di masa mendatang. Garuda di dadaku,” tulis Klok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Meski tak merinci hasil pertemuan dengan Sesmenpora, namun banyak netizen menilai kunjungan Marc Klok tersebut terkait dengan proses naturalisasi yang kini tengah ia jalani.

Seperti diketahui, Klok memang sedang menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia. Pemain kelahiran Amsterdam itu berulang kali memberi sinyal bahwa ia sangat ingin menjadi WNI dan memperkuat timnas.

Bahkan, beberapa waktu lalu Simon McMenemy selaku pelatih timnas Indonesia secara khusus memanggil Marc Klok untuk mengikuti pemusatan latihan menjelang pertandingan uji coba menghadapi Yordania dan Vanuatu.