Bola Internasional

Alami Cedera Horror dan Dibawa ke Rumah Sakit, Asensio Akhiri Musim Lebih Cepat?

Rabu, 24 Juli 2019 12:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marco Asensio digotong keluar untuk mendapatkan penanganan medis membuat banyak pihak menganggapnya akan mengakhiri musim lebih cepat.

INDOSPORT.COM - Laga International Champions Cup (ICC) 2019 antara Real Madrid vs Arsenal sempat terjadi insiden cedera horror yang dialami oleh gelandang Los Blancos, Marco Asensio pada Rabu (24/07/19).

Insiden ini terjadi ketika dirinya tengah membayang-bayangi striker The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-67. Namun dalam duel sengit tersebut dirinya gagal mengontrol tubuhnya dan langsung terkapar di atas lapangan. Tak ayal dirinya harus keluar dari lapangan karena cedera yang dialaminya.

Cedera yang dialami pemain berusia 23 tahun itu nampaknya cukup serius hingga harus melibatkan paramedis lapangan. Hal ini pun juga membuatnya dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Melihat parahnya cedera yang dialami pemain Timnas Spanyol itu membuat banyak pihak berspekulasi jika Asensio tidak akan kembali bermain bersama Arsenal untuk musim ini.

Meski begitu, Asensio masih sempat memberikan kontribusi untuk kemenangan Real Madrid dalam laga ICC 2019 hari ke-5 ini, Rabu (24/07/19) pagi. Pemain bernomor punggung 20 ini berhasil mencetak gol kedua di menit ke-59.

Gol yang dicetak Asensio berhasil menyelamatkan skuat Zinedine Zidane. Pasalnya gol ini sekaligus membuat kedudukan berakhir 2-2 sekaligus membuat laga di akhiri dengan adu penalti.

Real Madrid berhasil memenangkan adu penalti usai Isco, Varane, dan Vinicius Junior sukses menyarangkan gol. Sementara skuat Unai Emery hanya mampu menyarangkan dua gol dari Reiss Nelson dan Bukayo Saka.

Skor drama adu penalti berakhir 3-2 ini sekaligus membuat kemenangan perdana Real Madrid di ajang ICC 2019. Sebelumnya Los Blancos telah mengalami kekalahan melawan Bayern Munchen, Minggu (21/07/19) lalu dengan kekalahan 1-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%