Bola Internasional

Cedera Parah Marco Asensio Bikin Zidane Ngilu di Pinggir Lapangan

Rabu, 24 Juli 2019 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cedera parah yang menimpa bintang Real Madrid, Marco Asensio, membuat Zinedine Zidane merasa ngilu di tepi lapangan hingga tak berani menatap kejadian yang menimpa anak asuhnya.

Dilansir dari kanal Givemesport, Asensio cedera saat berebut bola dengan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dalam salah satu laga International Champions Cup 2019.

Insiden yang terjadi pada menit ke-67 tersebut pun membuat Zinedine Zidane bergidik dari tepi lapangan. Ia nampak kaget dan terpukul melihat kondisi pemainnya.

Bahkan, nampak Zidane menutup matanya. Marco Asensio pun harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan oleh mobil ambulans untuk mendapat perawatan intensif.

Asensio sempat tergeletak dilapangan dan mengerang kesakitan atas cedera yang didapat. Dikabarkan bahwa pemain berpaspor Spanyol tersebut mengalami cedera ACL atau cedera ligamen lutut yang membuatnya dipaksa menepi untuk jangka waktu yang lama.

Namun pada pertandingan International Champions Cup 2019 yang digelar di Amerika Serikat tersebut, Marco Asensio berhasil menjadi pahlawan bagi Real Madrid.

Lewat gol yang ia lesakkan, anak asuh Zinedine Zidane mampu menahan imbang Arsenal pada 90 menit jalannya pertandingan sebelum menang melalui drama adu penalti.

3