Bursa Transfer

Fans Juventus Kena PHP, Bintang Muda Fiorentina Ini 'Menolak' Gabung ke Allianz Stadium

Rabu, 24 Juli 2019 14:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Federico Chiesa, pemain Fiorentina sekaligus Timnas Italia. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Federico Chiesa, pemain Fiorentina sekaligus Timnas Italia.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa sempat menyatakan dirinya ingin segera pindah ke klub rival di Serie A Itaia, Juventus. Namun entah mengapa kini dirinya berubah pikiran.

Hal itu sempat diungkapkan pemain berusia 21 tahun ini. Chiesa beralasan jika akan lebih memilih fokus untuk tetap bermain di klubnya yakni Fiorentina.

"Untuk saat ini, saya berpikir untuk tetap berlatih bersama Fiorentina, lalu saya akan melakukan obrolan dengan klub. Tapi bukan terkait kepindahan," ujar Chiesa dilansir laman berita Calciomercato.

"Saya belum memberikan keputusan mengenai kepindahan saya. Untuk saat ini, saya hanya berpikir untuk tetap bugar dan kembali bermain di lapangan," tambah pemain berkebangsaan Italia itu.

Penggawa Timnas Italia U-21 ini memang sempat mencuri perhatian Juventus pada sepanjang musim 2018/19. Berdasarkan statistik, pemain bernomor punggung 25 ini berhasil mencetak 12 gol dan menyumbang sembilan assists dalam 41 penampilannya.

Sebelumnya Chiesa memang sempat menyatakan tertarik memulai petualangan baru. Alasan lain ialah karena dirinya tidak yakin dengan manajemen klub berjulukan Viola itu. Namun entah mengapa pikirannya kini berubah.

Selain itu kabarnya presiden Fiorentina, Rocco Commisso juga tidak mengijinkan pemain muda berbakat ini hengkang. Commisso bahkan secara tegas menyatakan Chielsa tidak akan dijual.