Liga Spanyol

Marco Asensio Cedera, Zidane akan Pikir Dua Kali soal Nasib Gareth Bale?

Rabu, 24 Juli 2019 18:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal nasib Gareth Bale setelah Marco Asensio cedera. Copyright: © Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, buka suara soal nasib Gareth Bale setelah Marco Asensio cedera.

INDOSPORT.COM - Cedera yang didapat Marco Asensio kala melawan Arsenal ternyata tak membuat keputusan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, soal Gareth Bale berubah.

Dilansir dari laman The Sun, Zidane tetap bergeming pada keputusannya untuk membuang jauh Bale meski pemain asal Wales tersebut tampil apik dan mampu mencetak satu gol yang membuat Real Madrid mampu mengejar ketertinggalan.

"Saat ini dia (Bale) masih bersama kami dan dia telah ambil bagian dalam pertandingan. Tapi, situasi tidak akan berubah. Kalian semua tahu situasinya dan saya akan selalu menjawab dengan jawaban yang sama," ujar Zidane.

Cedera Marco Asensio pun tak mampu mengubah keputusan Zinedine Zidane. Ia hanya berharap cedera yang dialami pemainnya tersebut tidaklah serius dan memastikan situasi tersebut tidak memengaruhi keputusannya terkait Bale.

"Kami harap cedera yang dialami Marco (Asensio) tidak separah yang terlihat. Tapi itu (cedera Asensio) tak ada hubungannya dengan posisi Bale," tambahnya.

Gareth Bale sendiri memang tetap tampil apik saat lawan Arsenal sejak diturunkan pada babak kedua. Hanya butuh waktu 10 menit, ia pun berhasil menciptakan gol. Performanya itu mendapat pujian dari segenap pencinta sepak bola.

Sebelumnya Zinedine Zidane telah menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa Gareth Bale tak masuk dalam rencana masa depan Real Madrid. Pernyataan tersebut membuat pelatih berpaspor Prancis ini mendapat kritik tajam dari agen maupun pencinta sepak bola.