Liga Indonesia

Masih Terus Dibekap Cedera, Steven Paulle Dapat Semangat dari Kapten Arema FC

Rabu, 24 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta asal Prancis, Steven Paulle, mendapat banyak dukungan saat sedang berjuang pulih dari cedera, termasuk dari kapten Arema FC, Hamka Hamzah.

Seperti yang telah diketahui, Steven Paulle saat ini sedang menderita cedera paha. Cedera tersebut membuat Paulle harus absen dalam enam laga terakhir yang dilakoni Persija Jakarta.

Alhasil timnya mengalami krisis bek tengah. Tony Sucipto yang tadinya berperan sebagai gelandang bertahan harus ikut mengawal lini belakang.

Steven Paulle pun terancam terus-terusan absen di tim Macan Kemayoran seandainya cederanya tidak kunjung pulih. Meski demikian, Paulle tetap bersemangat untuk bisa pulih seperti sediakala.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on

Selasa (23/07/19), pemain berusia 33 tahun itu mengunggah sebuah video melalui media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Steven Paulle tampak gigih melatih otot-otot tubuhnya.

"Comeback Stronger, saya ingin kembali sesegera mungkin, Keep Strong Keep Spirit," tulis Paulle.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen dan para penggemar sepak bola Indonesia di Instagram. Bahkan kapten Arema FC, Hamka Hamzah, ikut berkomentar.

"Kamu pasti bisaaa @steven_paulle blampettsss," tulis Hamka Hamzah di kolom komentar. Setelah ini Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar untuk leg 2 Kratingdaeng final Piala Indonesia, Minggu (28/07/19).