Liga Spanyol

Tak Hanya Bale, Penerus Cristiano Ronaldo Juga akan 'Dibuang' oleh Zidane?

Rabu, 24 Juli 2019 19:07 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sopitas
Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz, bisa saja menyusul Gareth Bale sebagai pemain yang akan 'dibuang' oleh Zinedine Zidane. Copyright: © sopitas
Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz, bisa saja menyusul Gareth Bale sebagai pemain yang akan 'dibuang' oleh Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Mariano Diaz, dikabarkan akan menyusul Gareth Bale sebagai pemain yang tidak masuk dalam rencana masa depan Zinedine Zidane.

Seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, pemain berusia 25 tahun ini sama sekali tidak diberikan menit bermain oleh Zidane pada tru pramusim baik saat melawan Bayern Munchen maupun Arsenal.

Hal ini pun lantas menimbulkan spekulasi bahwa Diaz kemungkinan besar takkan berada di Santiago Bernabeu musim depan.

Zinedine Zidane sendiri bahkan mengaku ia tidak memiliki ide terkait masa depan Mariano Diaz. Hal yang sama sempat menerpa Gareth Bale yang berujung dengan tersingkirnya namanya dari rencana Real Madrid musim depan.

"Saya tak memiliki rencana untuk Mariano (Diaz). Dia berlatih bersama kami dan saya harus menyusun tim, kita lihat apa yang akan terjadi pada pertandingan ketiga (pramusim)," ucap Zidane.

Real Madrid juga baru saja mendatangkan pemain-pemain anyar di bursa transfer kali ini. Kedatangan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Rodrygo akan membuat kesempatan Diaz tampil bersama Los Merengues musim depan menipis.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyon, Mariano Diaz digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan mengenakan nomor punggung peninggalannya. Namun, ia gagal bersinar dan kedatangan Zinedine Zidane membuat namanya ditepikan.