Bola Internasional

Tak Tertarik, David Alaba Tolak Tawaran dari Barcelona?

Rabu, 24 Juli 2019 07:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© M. Donato/GettyImages
David Alaba, bek kiri Bayern Munchen Copyright: © M. Donato/GettyImages
David Alaba, bek kiri Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Meski memiliki nama besar serta peluang menjadi juara di tiap musimnya, nyatanya Barcelona tak menjadi daya tarik bagi David Alaba.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu diincar oleh Barcelona untuk menggantikan peranan dari pemain mereka, Jordi Alba yang telah termakan usia.

Uniknya, Barca yang sejauh ini belum memberikan tawaran resmi baik kepada Alaba maupun klubnya, Bayern Munchen langsung mendapat penolakan dari sang pemain.

“Sekarang ini saya hanya mau fokus untuk tetap bugar di sini, di Munchen. Kami sedang melakukan banyak persiapan untuk melakoni musim baru,” tandasnya kepada Bilds.

Pemain berdarah Swiss ini memiliki kontrak di Munchen hingga dua tahun lagi atau tepatny sampai tahun 2021 mendatang.

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi Bayern Munchen mengingat mereka telah kehilangan sejumlah pemain pentingnya, seperti Arjen Robben yang telah pensiun, Franck Ribery yang memutuskan tak perpanjang kontrak, dan Mats Hummels yang hengkang ke Borussia Dortmund.

David Alaba tampaknya ingin setia bersama Bayern Munchen hingga menolak tawaran dari Barcelona. Ia telah bermain dari tahun 2009 dan telah banyak memberikan gelar bergengsi untuk tim yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.