Bursa Transfer

AC Milan Tolak Tawaran Klub Liga Primer Inggris untuk Wonderkidnya

Kamis, 25 Juli 2019 15:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Alessandro Sabattini
AC Milan tolak tawaran pertama Wolverhampton Wanderers untuk Patrick Cutrone. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
AC Milan tolak tawaran pertama Wolverhampton Wanderers untuk Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan baru saja menolak tawaran dari Wolverhampton Wanderers untuk Patrick Cutrone. Rossoneri tak ingin melepas strikernya yang masuk daftar jual tersebut karena tawarannya dianggap tak memuaskan.

Dilansir dari situs Calciomercato, Wolves diketahui hanya menyodorkan 18 juta euro (280 miliar rupiah) plus bonus sebesar 3 juta euro (47 miliar rupiah). Tawaran tersebut sebenarnya masih jauh dengan banderol asli sang pemain yang mencapai 30 juta euro (467 miliar rupiah).

Meski langsung ditolak, 18 juta euro tersebut diyakini baru menjadi tawaran pertama dari Wolves. Klub yang mengakhiri Liga Primer Inggris musim 2018/19 di peringkat ketujuh itu diperkirakan bakal mengajukan tawaran baru dalam beberapa hari ke depan.

Transfer ini sendiri dibantu oleh agen Jorge Mendes. Agen pemain asal Portugal itu merupakan penyuplai pemain asal Portugal ke Wolves pada musim lalu. Hubungan baik sang agen dengan Wolves dan AC Milan bakal sangat membantu menyelesaikan transfer ini.

Di sisi lain, Cutrone belum terlalu yakin bakal menemui nasib baik jika harus hengkang ke Inggris. Meski Wolves berkesempatan mencicipi Liga Europa 2019/20, striker berusia 21 tahun itu nampaknya masih enggan untuk bertandem dengan Raul Jimenez dan Diogo Jota di sana.

Ia sendiri sebenarnya ingin meyakinkan pelatih Marco Giampaolo untuk memilihnya dalam skuat utama Milan musim 2019/20 mendatang. Namun, ambisinya dianggap sudah terlambat karena sang pelatih terlanjur menyukai kemampuan Krzysztof Piatek.