Liga Indonesia

Djanur Berminat Tempatkan Rian sebagai Gelandang di Persebaya

Kamis, 25 Juli 2019 22:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto.

INDOSPORT.COM - Penampilan Rachmat Irianto ketika membela Persebaya di laga lawan Tira Persikabo pada Minggu (21/07/19) sangat bagus sebagai gelandang. Aksinya ternyata membuat pelatih Djajang Nurdjaman terpikat. Apalagi pemain yang akrab dipanggil Rian itu berhasil membuat satu gol untuk Bajul Ijo.

Pada laga tandang Persebaya vs Semen Padang pada Minggu (28/07/19) besok, Djanur sepertinya bakal kembali memainkan Rian pada posisi tersebut.

"Saya ingin kembali memberikan kesempatan bermain dia di lini tengah lagi," ujar Djajang Nurdjaman pada Kamis (25/07/19). 

Keinginan Djanur ternyata bukan itu saja. Kembali menempatkan Rian di posisi tengah ternyata ada alasan dari pelatih asal Majalengka itu. Rotasi tampaknya memang tengah dilakukannya untuk mengatasi kelelahan pemain.

Sembari merotasi pemainnya, Djanur pun ingin melihat kemampuan pemain-pemain yang lain, akankah berpotensi tampil apik meskipun tidak berada di posisi aslinya.

Salah satu yang berhasil adalah Rian tersebut. Namun sayangnya usai laga lawan Tira Persikabo kemarin, putra dari Bejo Sugiantoro itu tidak mau ditemui awak media di mixed zone setelah pertandingan selesai.