Bursa Transfer

Harry Maguire Jadi Ancaman, Bek Man United Beri Respons Mengejutkan

Kamis, 25 Juli 2019 13:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Victor Lindelof Copyright: © GettyImages
Victor Lindelof

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menanggapi kedatangan pemain Leicester City, Harry Maguire ke klubnya musim panas ini dengan harga transfer selangit.

Setan Merah dilaporkan sudah merampungkan transfer Maguire. Kabarnya, mereka bersedia membayar mahar yang diminta The Foxes sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,39 triliun. Bayaran itu ditambah dengan bonus 10 juta poundsterling sesuai syarat yang tertuang dalam kontrak.

Kedatangan Maguire di Old Trafford ini tentunya akan menjadi ancaman bagi para pemain bek klub besutan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Namun, Lindelof justri menanggapinya dengan santai. Dia bahkan mengaku siap jika harus berkompetisi dengan bek asal Inggris tersebut guna memperebutkan posisi di skuat utama.

“Saya suka kompetisi,” kata Lindelof kepada ESPN. “Saya menyukai kompetisi, sebenarnya.”

“Saya pikir ini hebat juga jika klub meningkatkan kompetisi (antar pemain). Jika Anda memiliki pemain bagus di posisi Anda, Anda harus bekerja keras setiap hari, khususnya saat latihan, dan juga membantu tim meningkatkan levelnya,” beber Lindelof

“Saya mudah berteman dengan siapa saja. Saat latihan kami bersaing dan kemudian saat pertandingan kami berteman. Begitulah seharusnya.”

Lindelof sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang santer dirumorkan akan pergi pada musim panas ini. Rumor itu pun membuat Barcelona berniat untuk merekrutnya setelah terkesan dengan penampilannya pada musim lalu.

Namun, berbeda dengan rekan satu timnya Paul Pogba dan Romelu Lukaku, bek berkebangsan Swedia itu justru tidak ingin memikirkan potensi transfer itu dengan serius.

Lindelof didatangkan dari Benfica pada tahun 2017 lalu. Pemain berusia 25 tahun ini telah membuat 40 penampilan untuk Manchester United musim lalu dan membuatnya sebagai pemain paling konsisten di klub.

Selain Maguire, Lindelof nantinya juga akan bersaing dengan pemain bek rekrutan anyar Manchester United, yakni Aaron Wan Bissaka, yang didatangkan dari Crystal Palace dengan mahar Rp896 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%