Liga Indonesia

Hasil Laga Pramusim Liverpool vs Sporting Lisbon: Mignolet Blunder, The Reds Gagal Menang

Kamis, 25 Juli 2019 09:38 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah selalu kalah di dua laga uji coba pramusim sebelumnya, Liverpool kembali gagal menang saat melawan Sporting Lisbon, Kamis (25/07/19).

Bermain di Stadion Yankee, New York, Amerika Serikat, Liverpool  turun dnegan mayoritas pemain utamanya sejak menit awal. Namun skuat asuhan Jurgen Klopp itu justru harus rela kebobolan cepat pada menit ke-5.

Gol terjadi akibat blunder penjaga gawang Simon Mignolet yang gagal menangkap bola hasil sepakan keras Bruno Fernandes.

20 menit pertandingan berjalan, klub berjuluk The Reds itu baru bisa menyamakan kedudukan lewat penyerangnya Divock Origi, yang sukses menyambar bola muntah hasil tandukan Jordan Henderson.

Sebelum turun minum, Liverpool bahkan mampu berbalik unggul lewat gelandang asal Belanda, Gini Wijnaldum yang mampu mengecoh kiper Sporting Lisbon dnegan tendangan terarahnya di menit ke-44.

Sayang keunggulan Liverpool itu harus sirna usai pemain Sporting Lisbon, Wendel mampu mencetak gol di menit ke-55.

Meski mampu mendominasi di sisa laga, Liverpool selalu gagal untuk kembali mencetak gol. Dan skor imbang 2-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.

Dengan hasil imbang melawan Sporting Lisbon tersebut, berarti Liverpool tak sekalipun meraih kemenangan dalam lawatannya ke Amerika Serikat dalam rangka uji coba pramusim.