Bursa Transfer

Lupakan James Rodriguez Sejenak, Napoli Resmi Boyong Elif dari Turki

Kamis, 25 Juli 2019 00:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Napoli baru saja mengumumkan jika mereka berhasil mendapatkan gelandang serang baru, Elif Elmas.

Gelandang serang berusia 19 tahun itu diboyong dari klub Turki, Fenerbahce dengan mahar senilai 10 juta euro atau setara dengan Rp155 miliar dan diikat kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga tahun 2024 mendatang.

Meski baru 19 tahun, Napoli dapat dikatakan beruntung bisa mengamankan jasa dari pemain berdarah Makedonia Utara tersebut.

Pasalnya, tak hanya mampu berperan sebagai gelandang serang, Elif juga bisa menjadi playmaker, gelandang sayap kiri, penyerang kiri, gelandang sayap kanan, serta gelandang bertahan.

Selama bermain untuk Fenerbahce, ia dipercaya tampil 47 pertandingan dan mampu menjadi poros serangan tim. Elif Elsmas juga turut mencetak 4 gol di seluruh kompetisi.

Besar kemungkinan, Napoli untuk sementara melupakan dulu target permain mereka, James Rodriguez yang hingga saat ini belum berhasil didatangkan dari Real Madrid.

Ya, sebelumnya Napoli memang gencar dikabarkan tertarik untuk membawa James Rodriguez ke San Paolo.

Pasalnya, pemain berdarah Kolombia itu juga tak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang ingin menjualnya di musim panas ini.

Karena sejauh ini Napoli belum bisa mendatangkan James Rodriguez, maka tim besutan Carlo Ancelotti ini pun mencoba merekrut pemain lain, yakni Elif Elmas.