Liga Spanyol

Mainkan Gareth Bale di Laga Pramusim, Zidane Beberkan Alasannya

Kamis, 25 Juli 2019 01:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan alasan mengapa dirinya memainkan Gareth Bale pada laga pramusim melawan Arsenal.

Padahal, sejak jelang berakhirnya musim 2018/19 hingga beberapa pekan terakhir ini, Zidane sering menyebutkan jika Bale akan dilepas pada musim ini karena sang pemain tak masuk dalam rencananya di musim 2019/20 nanti.

Dalam pertandingan melawan Arsenal di laga pramusim tersebut, Gareth Bale dimainkan Zidane, bahkan ia juga mencetak satu gol. Publik pun bertanya-tanya apakah Bale tetap dilepas atau dipertahankan.

“Ya, dia masih bersama kami dan mau main, penampilannya juga bagus dan saya senang dengannya,” papar Zidane kepada Diario AS.

“Seperti yang saya pernah bilang, sekarang ini ya Gareth masih di sini, masih bersama kami. Tapi di hari lain belum tahu, itu lihat saja nanti, saya selalu katakan karena kalian selalu menanyakan hal yang sama, jadi saya juga jawab yang sama,” tambahnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gareth Bale memang disebut-sebut akan segera dilepas oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sejumlah klub dari Italia sempat dikabarkan bersedia untuk meminangnya, termasuk klub dari China.