Liga Indonesia

Siaga Satu! PSM Gelar Latihan Tertutup Jelang Laga Hidup Mati Lawan Persija

Kamis, 25 Juli 2019 21:12 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Yogyakarta International School (YIS). Copyright: © Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Yogyakarta International School (YIS).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar siaga satu jelang leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19) nanti. Juku Eja bahkan menggelar latihan tertutup hingga tiga hari ke depan.

Hal tersebut dilakukan pelatih Darije Kalezic agar strategi baru yang akan diterapkan di laga nanti tidak diketahui oleh lawan. Apalagi, Juku Eja telah melakukan evaluasi dengan menganalisis laga leg pertama lalu.

"Latihan hari tertutup karena kami latihan taktik agar tidak diketahui lawan. Kami telah tahu hal yang terbaik untuk dilakukan melawan Persija nanti," ungkap Darije di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (25/07/19) petang.

Bahkan, pria 49 tahun asal Bosnia Herzegovina ini tidak ingin membocorkan sedikitpun pemain yang akan diturunkan melawan Macan Kemayoran nanti.

Seperti yang diketahui, PSM Makassar dipastikan tampil tanpa gelandang andalannya Marc Klok yang absen akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, empat pilar lainnya yakni Rivky Mokodompit dan Willjan Pluim yang menderita cedera serta dua penyerang Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga belum bisa dipastikan tampil.

"Saya akan beritahu pemain yang akan bermain pada laga nanti. Untuk pengganti Klok tidak perlu diketahui karena kami belum membicarakan persiapan untuk laga nanti," papar Darije.

PSM Makassar dalam situasi sulit untuk menjuarai Kratingdaeng Piala Indonesia setelah tertinggal agregat 0-1 atas Persija Jakarta.