Liga Inggris

Tampil Apik Selama Pramusim, Wonderkid Manchester United Bakal Naik Gaji?

Kamis, 25 Juli 2019 18:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Manchester United kabarnya beniat memberi reward atas penampilan apik wonderkid-nya, Mason Greenwood. Copyright: © Getty Images
Manchester United kabarnya beniat memberi reward atas penampilan apik wonderkid-nya, Mason Greenwood.

INDOSPORT.COM - Penampilan impresif saat tur pramusim yang ditunjukkan wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, membuat pihak klub berencana menaikkan gajinya sebagai penghargaan.

Dilansir dari Daily Mail, pemain berusia 17 tahun tersebut sejauh ini hanya menerima bayaran sebesar 800 poundsterling atau sekitar Rp13 juta per pekannya. Angka tersebut bisa saja akan dinaikkan oleh The Red Devils.

Pasalnya, Mason Greenwood memang tampil apik bersama skuat utama setan merah selama menjalani tur pramusim. Setidaknya ia mampu tampil impresif dalam dua laga Manchester United di Australia kala melawan Perth Glory dan Leeds United.

Kenaikan bayaran yang akan diterima Greenwood juga disertai dengan kontrak anyar agar sang wonderkid bertahan di Old Trafford. Apalagi jika menilik dari pernyataan Ole Gunnar Solskjaer yang bakal mengintegrasikannya ke skuat utama musim depan.

Mason Greenwood sebelumnya juga pernah tampil pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19 kala Manchester United berhasil melakukan comeback sempurna atas Paris Saint-Germain.

Meski tak mencetak gol, ia tetap berkontribusi dan dianggap memiliki masa depan cerah bersama Setan Merah dan skuat Ole Gunnar Solskjaer.