Liga Indonesia

Teco Ungkap Alasan Suporter Bali United Harus Padati Stadion Si Jalak Harupat

Kamis, 25 Juli 2019 17:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penggawa Bali United, Ilija Spasojevic usai menjebol gawang PSS Sleman lewat tendangan penalti, Senin (22/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penggawa Bali United, Ilija Spasojevic usai menjebol gawang PSS Sleman lewat tendangan penalti, Senin (22/07/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap penonton akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat timnya menghadapi Persib Bandung, Jumat (26/07/19). Laga pekan kesebelas Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan tontonan berkualitas.

Teco punya alasan kuat untuk mengklaim laga ini layak disaksikan para suporter kedua kesebelasan. Pelatih asal Brasil ini meyakini kedua tim akan menunjukkan permainan bagus, karena sama-sama menginginkan poin penuh.

Apalagi dari kubu tuan rumah kembali diperkuat Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto. Dua bek tangguh itu absen saat Persib Bandung melawan PSIS Semarang, Minggu (21/07/19) lalu.

"Saya pikir ini dua tim yang kuat. Kita pasti mau main bagus untuk lawan Persib Bandung. Semoga ada banyak suporter yang datang ke stadion buat menikmati pertandingan ini," ucap Teco dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (25/07/19).

Teco tak gentar dengan nama besar Persib. Target kemenangan dicanangkan, sebagai modal kembali menguasai puncak klasemen Liga 1. Bali United dengan 19 poin hanya berjarak satu poin saja dengan pemuncak klasemen, TIRA-Persikabo.

"Persib tim bagus, punya banyak pemain berkualitas, kita respect sama Persib. Kita harus kerja ekstra keras agar bisa mendapatkan hasil positif," tutur Teco.