Bursa Transfer

3 Pemain Inter Milan Ini Bisa Berlabuh ke AS Monaco, Siapa Saja Mereka?

Jumat, 26 Juli 2019 14:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @Inter
Tiga pemain Inter Milan ini memiliki potensi besar untuk bergabung ke klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Twitter @Inter
Tiga pemain Inter Milan ini memiliki potensi besar untuk bergabung ke klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Inter Milan ini memiliki potensi besar untuk hengkang dan bergabung ke klub Liga 1 Prancis, AS Monaco, pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, hubungan antara Inter Milan dengan Monaco berjalan baik-baik saja dalam hal transfer pemain. Terbukti, mereka telah sukses mengurus transaksi dari Geoffrey Kondogbia, Keita Balde, dan Stevan Jovetic.

Sehingga, sepertinya klub yang berjuluk Nerazzurri itu mulai mempertimbangkan lagi klub sepak bola Liga 1 Prancis itu sebagai tempat pelabuhan para pemain yang tidak masuk ke dalam rencana sang pelatih, Antonio Conte, musim depan (2019/20).

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pada bursa transfer musim panas 2019, setidaknya ada tiga pemain yang rencananya bakal dilepas ke Monaco. Mereka adalah Joao Miranda, Joao Mario, dan Dalbert Henrique.

Miranda sendiri saat ini sudah berusia 34 tahun dan Inter kabarnya tidak akan melabeli bek tengah mereka itu dengan harga mahal. Hanya saja, meski klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu akan lebih mudah menjualnya ke Monaco, tapi Miranda sendiri pernah berkata bahwa ia ingin kembali ke klub masa lalunya di Brasil, Coritiba.

Sedangkan Mario, saat ini gelandang berusia 26 tahun itu sedang jadi incaran klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Hanya saja, belum ada langkah resmi dari pihak Wolves yang ingin mendatangkannya. Joao Mario memiliki harga 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar.

Dalbert Henrique sekarang ini memang sedang dilirik oleh Monaco. Namun, mereka juga mendapat saingan dari Olympique Lyon untuk merekrut pemain seharga 18 juta euro atau sekitar Rp280 miliar itu.

Jika Inter Milan ingin mendatangkan banyak tambahan uang untuk belanja pemain seperti Edin Dzeko dari AS Roma atau Romelu Lukaku dari Manchester United, tentu akan lebih baik bagi Nerazzurri untuk kembali menjalin kerja sama dengan AS Monaco terkait transfer tiga pemain tersebut.