Liga Indonesia

Arema Main Kurang Bagus, Comvalius: Yang Penting 3 Poin!

Jumat, 26 Juli 2019 19:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat berupaya menghindar kawalan Indra Kahfi. Foto: Sylvano Comvalius. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat berupaya menghindar kawalan Indra Kahfi. Foto: Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius mengaku tak peduli dengan cercaan atas permainan kurang bagus Arema FC, lantaran mencapai target tiga angka lebih penting saat menjamu Bhayangkara FC.

Pemain sepak bola kelahiran Belanda itu memang paham dengan situasi sulit Arema FC saat ini. Pasalnya, mencapai target kemenangan menjadi kebutuhan utama tim Singo Edan di Shopee Liga 1 2019, meski harus ditempuh dengan permainan yang pas-pasan.

"Mungkin kami memang tidak bermain hari ini. Tapi meraih tiga poin adalah hal yang lebih penting," tukas Comvalius pada awak media berita sport.

Dia juga mengakui, permainan rekan setimnya di Arema FC memang berbanding terbalik ketika saat melawan Madura United lalu.

Meski kalah tipis melalui gol tendangan bebas Andik Vermansah, namun Hamka Hamzah dkk dianggap memainkan sepak bola atraktif dan memuaskan.

"Saat bermain bagus di pertandingan pekan lalu, kami justru mendapat kekalahan. Jadi, hasil ini sudah sesuai yang kami butuhkan," ungkap dia.

"Harus saya akui lagi, kami harus menjalani sejumlah pertandingan sepak bola yang berat dalam satu bulan ini," sambung eks bomber Bali United di tahun 2017 lalu tersebut.

Sylvano Comvalius sendiri bermain cukup baik meski seharusnya bisa membukukan 3 gol melalui peluangnya.

Namun, golnya di menit 45 sudah cukup membantu kemenangan Arema FC di Liga 1 2019 melengkapi lesakan Dedik Setiawan dan Konate Makan, meski sempat dibalas oleh gol Flavio Beck dan Herman Dzumafo.