Liga Inggris

Bahagia di Manchester United, Paul Pogba Batal ke Real Madrid?

Jumat, 26 Juli 2019 06:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba, pemain bintang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, pemain bintang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Tampaknya, Real Madrid maupun Juventus harus gigit jari lantaran pemain incaran mereka, Paul Pogba dikabarkan bahagia di Manchester United.

Sebelumnya memang tersiar kabar jika kedua klub tersebut saling sikut untuk bisa membawa Pogba keluar dari Old Trafford.

Namun belum lama ini, tersiar kabar jika pemain asal Prancis itu betah dan bahagia berada di Manchester United.

“Saya rasa Pogba bahagia di sini, sebagai rekan setimnya dan tentunya sahabatnya juga, tentu saya mau dia bertahan dan pastinya senang jika Pogba tinggal karena dia adalah pemain yang sangat bagus untuk kami,” jelas Juan Mata, salah satu bintang Man United kepada BBC Sport.

© Getty Images
Selebrasi Juan Mata setelah mencetak gol pembuka di laga Piala FA saat berhadapan dengan Reading. Copyright: Getty ImagesJuan Mata, salah satu pemain bintang Manchester United.

Juan Mata jelas merasa yakin dan ingin agar Paul Pogba dapat bertahan di Manchester United, karena memang mantan pemain Juventus itu mampu memegang peranan penting bagi skuat The Red Devils.

Tak hanya Mata, pastinya para penggawa Manchester United lainnya, termasuk sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga berharap agar pemain berusia 26 tahun itu dapat bertahan.

Wajar, pasalnya dalam beberapa pekan terakhir, baik Juventus maupun Real Madrid memang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya.

Paul Pogba diyakini mampu menjadi poros serangan Juventus agar dapat membantu Cristiano Ronaldo dkk dalam urusan mencetak gol, sementara dari kubu Real Madrid, adalah pelatihnya, Zinedine Zidane yang juga mengaku terkesan dengan salah satu juniornya di Timnas Prancis tersebut.