Bola Internasional

Daniele De Rossi Gabung Boca Juniors: Tolak AC Milan, Bukti Masih Cinta AS Roma

Jumat, 26 Juli 2019 14:24 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© asroma.com/INDOSPORT
Hampir gabung AC Milan, Daniele De Rossi memilih gabung Boca Juniors Copyright: © asroma.com/INDOSPORT
Hampir gabung AC Milan, Daniele De Rossi memilih gabung Boca Juniors

INDOSPORT.COM - Boca Juniors baru saja memperkenalkan secara resmi rekrutan anyar mereka, Daniele De Rossi pada bursa transfer musim panas, Jumat (26/07/19) dini hari WIB.

De Rossi direkrut dengan status bebas transfer setelah dirinya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AS Roma.

Dari kabar bahwa De Rossi mengungkapkan bahwa dirinya sempat dipaksa pensiun oleh manajemen AS Roma, hingga kini melabuhkan hatinya ke Boca Juniors, sudah sangat banyak hal yang terjadi, termasuk dikaitkan ke AC Milan.

Kepastian De Rossi bergabung disampaikan oleh pihak klub melalui laman media sosialnya, sekaligus memperkenalkannya sebagai salah satu bagian klub yang berjuluk Los Xeneizes itu.

"Sudah ada di La Boca," tulis akun Twitter @BocaJrsOfficial pada Jumat (26/07/19) dini hari WIB.

Sebelumnya, De Rossi diprediksi akan gantung sepatu alias pensiun setelah membela AS Roma selama 18 tahun, dan kontraknya tidak diperpanjang akhir musim lalu.

Namun, belakangan ini sebelum menandatangani kontrak resmi bersama Boca Juniors, De Rossi bahkan dirumorkan dengan sejumlah klub Italia, seperti AC Milan, Fiorentina, hingga Sampdoria.

Lantas seperti apa kronologis lengkap di balik keputusan Daniele De Rossi gabung Boca Juniors? Berikut INDOSPORT ceritakan kepada Anda.