Liga Indonesia

Jelang Lawan Semen Padang, Pelatih Persebaya Perbanyak Persiapan

Jumat, 26 Juli 2019 15:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Minggu (28/07/19) nanti bakal melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang, di Stadion Haji Agus Salim. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Djajang Nurdjaman memperbanyak persiapan.

Bahkan dia memberikan latihan terakhir untuk anak didiknya pagi tadi, Jumat (26/07/19). Padahal setelah latihan Djanur dan tim langsung bertolak ke Padang. "Alhamdulillah persiapan kami lumayan panjang untuk pertandingan nanti," kata Djanur pada Jumat (26/07/19).

"Kami bahkan bisa menggelar latihan Persebaya sebanyak 3 kali," tegas Djanur. 

Selama persiapan itu banyak hal yang dilakukan Djanur untuk mempersiapkan pemainnya. Taktikal pun jadi fokus Djanur.

"Latihan yang kami gelar masih dalam drilling taktikal untuk pemain. Latihan ini harus kita benahi berkaca dari pertandingan sebelumnya," bebernya. 

Sekadar untuk diketahui, persiapan Persebaya vs Semen Padang merupakan persiapan yang lumayan panjang bagi mereka.

Sebelumnya, Persebaya kelelahan dengan padatnya jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019. Djanur membeberkan setidaknya Bajul Ijo harus menjalani 7 pertandingan dalam waktu yang berdekatan.

Oleh sebab itulah pada pertandingan melawan Semen Padang ini, Djanur memanfaatkan betul persiapan tim dan pemain. Sementara itu 18 pemain sudah dipersiapkan Djanur untuk laga tandang ke Semen Padang.