Bursa Transfer

Jor-joran di Bursa Transfer, Ini 2 Calon Rekrutan Baru AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 19:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© WallpaperCave
AC Milan masih terus memburu dua pemain incaran mereka, Rafael Leao dan Daniele Rugani, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan masih terus memburu dua pemain incaran mereka, Rafael Leao dan Daniele Rugani, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya masih terus memburu dua pemain incaran mereka, Rafael Leao dan Daniele Rugani untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejak masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan yang baru, Rossoneri mengalami perubahan besar. Hal itu terlihat dari gencarnya usaha mereka di bursa transfer musim panas 2019. Meski telah mendapatkan Theo Hernandez dan Rade Krunic, tapi mereka tampaknya masih belum puas dan terus mencari pemain baru.

Milan memang berada dalam posisi yang lebih unggul untuk perebutan Rafael Leao yang juga dijuluki 'Mbappe Portugal' itu. Pasalnya, pihak Rossoneri telah terbang ke Prancis untuk membahas transfer Leao. Namun, tetap saja mereka masih harus bersaing dengan Inter Milan, AS Roma, dan Napoli.

Selain penyerang asal Portugal itu, Rossoneri juga sedang membidik bek Juventus yang bernama Daniele Rugani.  Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offiside, Rencananya, mereka akan meminjamnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mempermanenkannya atau tidak.

Meski demikian, Milan harus berhati-hati jika benar-benar ingin merekrut dua pemain tersebut. Karena, jika mereka menghamburkan terlalu banyak dana, klub sepak bola yang bertempat di San Siro tersebut bisa terjerat hukuman Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Namun, hal ini bisa diantisipasi AC Milan dengan terlebih dahulu menjual beberapa pemain mereka seperti Suso, Patrick Cutrone, atau pemain lainnya pada bursa transfer musim panas 2019.