Bursa Transfer

Resmi! Arsenal Datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid

Jumat, 26 Juli 2019 05:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Arsenal
Dani Ceballos resmi ke Arsenal. Copyright: © Twitter Arsenal
Dani Ceballos resmi ke Arsenal.

INDOSPORT.COM - Arsenal semakin menunjukkan geliatnya di jendela transfer musim panas ini. Melalui situs resmi klubnya, mereka dengan bangga memperkenalkan rekrutan barunya, Dani Ceballos.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Usai meresmikan pemain ber-KTP Spanyol itu, juru taktik Arsenal, Unai Emery memberikan pujian karena bakat ang dimiliki oleh Ceballos.

“Kami senang Dani bisa bergabung dengan kami di musim ini. Dia itu pemain yang penuh bakat, punya teknik yang tinggi, kreatif, dan ambisi yang tinggi,” jelas Emery kepada situs resmi Arsenal.

Dani Ceballos merupakan pemain dari akademi Real Betis. Gaya bermainnya yang impresif membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendatangkannya pada tahun 2017 lalu.

Sayangnya, di musim 2018/19 ini karena lini tengah El Real semakin menumpuk membuat Zidane mau tak mau melepas salah satu pemain mudanya tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Namun, Zidane sepertinya masih merasa yakin dengan bakat yang dimiliki oleh Ceballos, sehingga ia melepasnya ke Arsenal secara permanen.

Sebelumnya, Arsenal juga telah menunjukkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan William Saliba dari Saint-Etienne. Namun, mereka kembali meminjamkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu di klubnya kembali demi mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Hadirnya Dani Ceballos ke Arsenal jelas diharapkan mampu menambah daya serang dari tim asal London Utara tersebut di musim 2019/20 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%