Bursa Transfer

Belum Aman, Klub Liga Primer Inggris Ini Siap Bajak Patrick Cutrone dari Wolves

Sabtu, 27 Juli 2019 19:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images/Alessandro Sabattini
West Ham siap membajak pemain AC Milan, Patrick Cutrone, dari 'tangan' Wolverhampton Wanderers untuk mereka rekrut. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
West Ham siap membajak pemain AC Milan, Patrick Cutrone, dari 'tangan' Wolverhampton Wanderers untuk mereka rekrut.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, West Ham United, siap membajak pemain AC Milan, Patrick Cutrone, dari 'tangan' Wolverhampton Wanderers. Mereka ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Wolves memang sudah lama mengincar Cutrone, bahkan dikabarka telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer pemain asal Italia itu dengan dana 20 juta euro (sekitar Rp311 miliar).

Akan tetapi, sebelum proses itu selesai, West Ham datang mengancam Wolves seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. The Hammers menginginkan Cutrone karena sedang mencari pengganti Javier Hernandez.

Hernandez sendiri saat ini sedang mencari cara untuk bisa keluar dari klubnya dengan meminta langsung kepada para petinggi West Ham terkait masa depannya. Situasi itu tentu membuat manajemen membutuhkan sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Meski menjadi ancaman bagi Wolverhampton, West Ham belum mengajukan penawaran apapun kepada Cutrone atau kepada AC Milan. Sehingga, jika mereka tidak bergerak cepat, Wolves bakal sukses merekrut striker berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat.

Patrick Cutrone telah membela AC Milan sejak 2017. Bersama I Rossoneri alias Si Merah-Hitam, ia telah mencetak 27 gol dan menyumbang tujuh assist dari 90 pertandingan di semua kompetisi.