Bursa Transfer

Tinggalkan Kamp Pelatihan AC Milan, Cutrone Resmi Gabung Tim Liga Primer Inggris?

Sabtu, 27 Juli 2019 14:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone santer dikabarkan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Getty Images/Alessandro Sabattini. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone santer dikabarkan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Getty Images/Alessandro Sabattini.

INDOSPORT.COM - Patrick Cutrone selangkah lagi bergabung dengan tim Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers. Sebab, saat ini ia dilaporkan sudah meninggalkan kamp pelatihan AC Milan.

AC Milan saat ini sedang melakukan tur pramusim dan Cutrone adalah salah satu pemain yang ada di dalam daftar skuat Marco Giampaolo.

Akan tetapi, Cutrone diwartakan telah meninggalkan kamp pelatihan Rossoneri pada pada Jumat (26/07/19) pagi waktu setempat di Boston, Amerika Serikat. 

Hal itu memunculkan spekulasi bahwa ia akan segera diresmikan oleh Wolverhampton Wanderers atau yang akrab dipanggil Wolves.

Padahal dalam laporan sebelumnya, pemain sepak bola asal Italia ini menegaskan tidak mau bergabung ke Wolves. Namun, sepertinya ia sudah berubah pikiran dan bersedia merapat ke klub yang finis di posisi 7 Liga Primer Inggris 2018/19 tersebut.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, AC Milan dan Wolves sendiri kabarnya sudah mencapai kesepatan untuk transfer Cutrone. Tim yang diasuh oleh Nuno Espirito Santo ini menebus sang pemain dengan mahar 20 juta euro atau setara Rp311 miliar plus bonus.

Niat Wolves sendiri memboyong Patrick Cutrone, yakni mencari saingan yang sepadan bagi Raul Jimenez yang sebelumnya dipermanenkan dari Benfica.

Cutrone sendiri dijual oleh AC Milan karena kalah pamor dari Krzysztof Piatek sebagai ujung tombak Rossoneri. Musim lalu, Cutrone memang sudah bermain sebanyak 43 kali, tapi ia hanya mampu mencetak sembilan gol dan dua assist.