Liga Italia

Cerdik, Sang Agen Bikin Bek Belia Juventus Batal Bergabung ke AC Milan

Sabtu, 27 Juli 2019 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Disebutkan alasan batalnya kepindahan Merih Demiral ke AC Milan dari Juventus adalah akibat dari ulah sang agen, Cenk Melih Yazici Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Disebutkan alasan batalnya kepindahan Merih Demiral ke AC Milan dari Juventus adalah akibat dari ulah sang agen, Cenk Melih Yazici

INDOSPORT.COM - Di balik batalnya kepindahan bek belia Juventus, Merih Demiral, ke AC Milan, ternyata ada ulah sang agen, Cenk Melih Yazici, yang meminta kliennya bertahan di Turin.

Dilansir Calciomercato, Cenk Melih Yazici meminta kliennya untuk bertahan meski persaingan di lini belakang Juventus terbilang cukup sengit mengingat Si Nyonya Tua baru saja mendatangkan Matthijs de Ligt.

"Demiral bahagia di Juventus dan tak ada satu orang pun yang akan menjualnya saat ini. Ia akan bertahan dan tak akan dijual ataupun dipinjamkan," tutur sang agen.

Hal tersebut menutup pintu buat AC Milan yang memang meminati jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Akibat gagalnya transfer Merih Demiral dari Juventus, mereka sampai harus mengalihkan buruan ke bek Brasil untuk memperkuat lini pertahanannya.

Demiral mampu tampil apik bersama Sassuolo sehingga membuat Juventus mendatangkannya, namun sebuah kabar menyebutkan bahwa ia akan dilego meski baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Harga selangit juga menjadi alasan AC Milan mundur dari perburuan Merih Demiral. Pemain berpaspor Turki tersebut akan tetap membela Juventus musim depan dan bersaing dengan nama-nama di jantung pertahanan tim demi menit bermain lebih.