Liga Italia

AC Milan ‘Resmi’ Datangkan Wonderkid Brasil dari Klub Rival

Sabtu, 27 Juli 2019 07:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan wonderkid asal Brasil, Luan Capanni. Pemain berusia 19 tahun itu digaet Rossoneri usai kontraknya tak diperpanjang oleh sesama klub papan atas Serie A Italia, Lazio.

Dilansir dari situs Milan News, Capanni dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Casa Milan. Ia sendiri telah berada di kota Milan bersama sang agen. Hal tersebut diumumkan oleh jurnalis Sport Mediaset, Andersinho Marques.

Transfer Capanni bisa dikatakan jauh dari hingar-bingar rumor AC Milan saat ini. Rossoneri saat ini lebih banyak mendapat sorotan mengenai proses pembelian Angel Correa dari Atletico Madrid yang hampir selesai dalam waktu dekat.

Pada musim 2018/19 lalu, ia tampil cukup apik dengan Lazio Primavera. Ia mengemas 13 gol dan satu assist dalam 19 laga. Kiprahnya bersama tim U-19 Biancocelesti itu membuatnya diganjar bermain di pekan terakhir Serie A Italia musim lalu melawan Torino.

Striker kelahiran Sao Paulo itu diperkirakan masih akan bermain dengan tim Milan Primavera pada musim 2019/20 mendatang. Namun, rencana perginya Andre Silva dan Patrick Cutrone bisa membuatnya mendapatkan menit bermain di Serie A Italia.

Pembelian Capanni merupakan akuisisi pemain muda kedua AC Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Marco Giampaolo itu mendatangkan penjaga gawang muda dari Denmark, Andreas Kristoffer Jungdal.