Liga Inggris

Eden Hazard Komentari Christian Pulisic yang Baru Gabung Chelsea

Sabtu, 27 Juli 2019 13:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @cpulisic_10
Kedatangan Christian Pulisic ke Chelsea mendapat sorotan dari Eden Hazard. Copyright: © Twitter @cpulisic_10
Kedatangan Christian Pulisic ke Chelsea mendapat sorotan dari Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard ternyata masih memperhatikan mantan klubnya Chelsea. Buktinya ia memuji suksesornya di Chelsea, Cristian Pulisic.

Hazard sudah resmi hengkang ke Real Madrid. Meski Chelsea kehilangan sang pemain, mereka tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Eden Hazaard.

Adalah Christian Pulisic yang dibeli oleh The Blues pada bursa transfer Januari 2018 lalu. Walau dibeli pada Januari, Pulisic bergabung di Chelsea pada akhir musim 2018/19.

Hal itu karena ia dipinjamkan terlebih dahulu ke Borussia Dortmund usai dibeli Chelsea. Masuk di tur pramusim, Frank Lampard, pelatih anyar The Blues kemudian memasukkan nama Pulisic dalam daftar skuatnya.
 
Masuk dalam skuat Chelsea pada tur pramusim, mantan pemain Borussia Dortmund ini langsung nyetel dengan permainan Chelsea. Pemain sepak bola asal Amerika Serikat ini juga dinilai sebagai pengganti sepadan Hazard.

Bermain impresif selama tur pramusim bersama Chelsea, Pulisic pun mendapatkan pujian langsung dari Hazard. Menurut Hazard, Pulisic sangat cocok bermain di Chelsea dan bisa menjadi pemain terbaik.

"Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan. Dia bisa menjadi bintang karena bergabung di salah satu klub terbaik dunia," ucap Hazard dikutip dari kanal berita olahraga Associated Press.

Meski mendapat pujian dari Hazard, sebelumnya Pulisic sendiri ogah dibandingkan denga pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut. Sebab, Pulisic ingin menjadi dirinya sendiri dan membuktikan bahwa ia pantas bermain di Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%