Bursa Transfer

Incar 2 Pemain Inter Milan, AS Monaco Tawarkan Debutan Termuda Serie A Italia

Sabtu, 27 Juli 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dan AS Monaco kabarnya membicarakan proses transfer bocah penampil termuda di Serie A Italia, Pietro Pellegri. Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan dan AS Monaco kabarnya membicarakan proses transfer bocah penampil termuda di Serie A Italia, Pietro Pellegri. Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Inter Milan berpotensi diperkuat bocah penampil termuda Serie A Italia, Pietro Pellegri, jika merelakan Joao Mario dan Dalbert Henrique ke AS Monaco.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, sudah mengungkapkan bahwa dua pemain tersebut tak masuk dalam rencananya di musim 2019/20.

Hal itu kemudian memunculkan minat dari AS Monaco yang ingin memboyong mereka dari Giuseppe Meazza. Namun, Inter Milan sendiri tidak ingin melepaskan pemainnya dengan harga yang murah.

Nerazzurri dikabarkan mematok harga sebesar 40 juta euro atau setara Rp624 miliar jika AS Monaco ingin membeli dua pemain tersebut. Tapi, AS Monaco sendiri tak kehabisan akal agar bisa memboyong dua pemain incarannya dengan harga murah.

Dilansir dari situs sepak bola Football Italia, mereka akan menawarkan mantan pemain Genoa yang pernah mencetak rekor sebagai penampil termuda di Serie A Italia, Pietro Pellegri.

Pellegri sendiri mencetak rekor sebagai pemain termuda yang bermain di Serie A Italia saat berusia 15 tahun 280 hari. Kala itu, ia menjadi pemain pengganti ketika Genoa kalah dari Torino pada 22 Desember 2016 silam.

Mendapat tawaran itu, Inter Milan diyakini akan tergoda. Pasalnya, pemain sepak bola yang saat ini sudah berusia 18 tahun itu sudah mengoleksi tiga gol dalam sembilan penampilannya di Serie A Italia.